Menggali Potensi Diri

| Selasa, 11 Mei 2010 | |

Sejak kecil saya seorang anak yang cengeng dan lugu , waktu kecil saya selalu mengikuti abang saya bermain kemana pun dia pergi yang dimana dia bisa dikatakan seorang anak yang nakal ,dia seorang anak yang aktif dan slalu ingin mencoba hal yang baru.

Singkat cerita karna perbeda’an yang kami miliki saya berusaha untuk bisa melebihi abang saya dalam bidang apa pun .

Karna hal ini apa yang dilakukan abang saya mencoba dan mempelajari nya.

Terbukti setelah SMP saya bisa Menyaingi abang dalam bidang musik saya diangkat sebagai ketua band dan waktu SMA juga dlm bidang olahraga saya pernah mengikuti Porseni Voly namun kami hanya tertahan di juara 3 dlm bidang ke Pemimpinan sejak kls 1 SMA saya diangkat sbgai Wkil Ketua Osis d SMA3 Skw 2tahun berturut-turut

Ini lah hasil yang saya dapat karna kerja keras saya yang tidak semudah membalik kan

Telapak tangan ,penuh perjuangan ,tekat dan kemauan .

Moto dalam hidup saya adalah “Tidak ada kata menyerah sebelum berperang” ini lah kunci gimana saya bisa Menggali potensi saya.

1 komentar:

Mc Aat Says:
11 Mei 2010 pukul 18.16

Keren Banget....

Posting Komentar

My Blog List




Diberdayakan oleh Blogger.

Followers